Attribute for Serigala Militia


Catatan ini khusus didedikasikan untuk para serigala militia (khususnya) atau bagi siapa saja yang slama ini senang merasakan sensasi hidup oktan tinggi bersama deretan lagu2 yang dimainkan ricky,arian13,sammy,dan khemod yang tergabung dalam paduan suara neraka,SERINGAI.Seperti kata Ricky ‘beberapa pihak kadang melihat konsistensi ini sebagai tanda tidak pernah dewasa,tidak sesuai umur tapi dimotor satu ini umur hanyalah bagaikan angka2 di speedometer. Artinya kita tidak perlu ragu untuk menampakkan identitas kita,beringas tetap tau batas,hura-hura tanpa huruhara.

Diwadah ini semua para serigala bisa bertukar informasi semua tentang seringai, “Persetan dengan fashion tata rambut tidak penting apapun yang leluasa cukup t-shirt dan jeans siapa peduli dibilang tak tahu malu? toh tidak mengganggu kalau ini terlalu keras mungkin saja,mungkin saja sikamu tua”(berhenti di 15).

Tidak peduli kalian sudah menjadi die hard fansnya seringai atau baru mendengarkan lagunya mereka kemarin semua sah untuk bergabung seperti dalam lagu ‘psikedelia diskodoom’: “bila ini rumahku,bagaimana ku luangkan malamku,bila ini teman2ku tunjukan gairah cinta hidup,bila ini komunikasi,semua ini…”

Dideretan lagu2 ini kalian tidak perlu khawatir untuk menjadi pribadi yang bodoh,karna semua lagu2 ini mempunyai barisan2 lirik2 cerdas ala arian13, akselerasi maksimum, membakar jakarta atau mengadili persepsi (bermain tuhan) yang memang layak menjadi lagu terbaik.

“selangkah maju kedepan, 4 langkah kebelakang kita takkan beranjak, mereka bermain tuhan, merasa benar menjajah nalar & kalau kita membiarkan saja anak kita berikutnya,individu individu merdeka..!!!” (Mengadili Persepsi (Bermain Tuhan)).

SKEPTIKAL

Lagu yang berisi teriakan2 dari kaum apatis yang muak dengan janji2 palsu kaum puritan yang duduk disinggasana pemerintahan ini:

“hidup diera absurd replika neraka kita vs mereka disilusi janji hampa. uang dan negara telah menjualmu tak salah ketika kami ragu kami sinis pukul balik pukul balik..”

AKSELERASI MAKSIMUM

Lagu ini berisi ajakan untuk memacu hidup bagaikan speedometer dan tak perlu ragu untuk menjalani hidup ini:

“Hidup hanya sekali, lakukan yang terbaik darimu. Akselerasikan hidupmu,tekan maksimum, kita hajar hidup ini.

Akan kita menangkan, perang ini hanyalah sebuah tes semata….”

SERIGALA MILITIA

apresiasi tertinggi untuk para pecinta seringai (Serigala Militia), menurut saya lirik pada lagu ini berisi tindakan melawan terhadap perlakuan dunia yang semena-mena:

“Kau serigala yang teredam cukup sudah kau terinjak, buka pikiranmu luaskan sudut pandang leleah perlakuan dunia saat unjuk taring..”

MARIJUANAUT

sepeti kata khemod sebuah perjalanan astral pikiran (mind expanding experience):

“pesawatku menyelam dan meregang, yad al-jauza dia memanggilku, menuju cahaya aku melenggang semua kendali terpegang penuh’

CITRA NATURAL

salah satu trek pada album ‘serigala militia’ ini mengambarkan wanita2 masa kini yang tidak bersukur dengan pemberian Tuhan, seperti melahap lahar mereka menyambar:

“hey sayang semua citra dilayar kaca, tak berarti dibanding tampil natural, semua ini terjual, plurallitas tak berharga, bayang semu dan tidak lah kekal”

KILOMETER TERAKHIR

Lagu ini bisa menjadi sebuah motivasi dan semangat tersendiri bagi mereka pecinta motor dan penikmat sensasi hidup di jalan beraspal:

‘Melesat di jalan, kilometer terakhir, Kubakar bensin, mesin ini meradang, Pacu motor, kutuju matahari. Tancap!..”

MEMBAKAR JAKARTA

Lagu yang berisi kebosanan dengan hidup yang hanya begitu-beitu saja:

“Rutinitas ini, kebosan dini, begitu nyata. Tak ada rantai, tak ada belengu, tenggelam dan masih bernafas. Mendesain kehidupan, mendesain kematian, semua yang tercipta. Hanyalah ilusi, mengejar impian…”

MENELAN MENTAH SEMUA INI TAK AKAN BERTAHAN LAMA atau LAGU INI TIDAK SEPENDEK JALAN PIKIRANMU..solve this smartass begitu kata sammy.

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: